Tata cara Gadai BPKB mobil atau motor

Gadai BPKB Mobil BFI Finance Pinjaman Dana Tunai Online Se-Indonesia Cair 85% Bunga 0,9%

Tanpa Proses BI Cheking

Pencairan bisa 1 Hari

Pinjaman s/d 85% Harga Mobil

Data Anda Kami Jemput

Min APR 0,8% dan Max APR 1,3%

Minimal pinjaman 12 bulan dan maksimal pinjaman 4 tahun

Jaminan BPKB mobil bekerja sama dengan BFI Finance Pusat dan seluruh kantor cabang BFI Finance di seluruh kota se-Indonesia.  Kami mempunyai tujuan untuk mempermudah konsumen mengajukan pinjaman dana tunai atau dana cash secara real time atau online.

Benefit Mengajukan pinjaman dana tunai melalui kami:

Proses pinjaman dana tunai cepat bisa Langsung Cair 2-3 hari kerja tergantung kelengkapan data dokumen Anda. Cek fisik dan ada jadwal undangan ke kantor cabang untuk tanda tangan kontrak /akad kredit yaitu penyerahan dana yang Anda pinjam dan penyerahan BPKB asli ke kantor cabang BFI terdekat.

Syarat pinjaman dana tunai  mudah dan tidak ribet dan kami langsung datang menemui dan membantu Anda, kami akan mengecek kelengkapan data Anda dan cek fisik kendaraan Anda.

Angsuran ringan tanpa membebani hidup Anda, anda bisa memilih tenor yang panjang agar angsuran Anda bisa lancar.

Bunga paling ringan dibandingkan dengan perusahaan Finance lain.

Pencairan pinjaman dana tunai  maksimal sampai 85% dari nilai jual kendaraan Anda, sesuai harga kendaraan di daerah  Anda.

Anda akan merima Pinjaman dana tunai sebesar  100% murni tanpa potongan ( sudah tercover asuransi TLO / All risk).

Jumlah pinjaman mulai dari 25 juta – 5 milyar bahkan lebih tergantung kebutuhan dan nilai agunan yang Anda miliki, untuk lebih jelas kontak marketing kami.

Proses pengajuan pinjaman dana sekitar 1 hari kerja, Anda ajukan pinjaman kami proses segera! Dan team kami langsung survey. Untuk proses pencairan dana butuh waktu 2-3 hari kerja karena kami akan mengolah dan mengecek semua data dan dokumen Anda.

Tanpa BI Cheking, jadi Anda tidak perlu was-was jika punya pinjaman Pinjaman dana tunai lain di Bank.

Bisa melayani Take Over dari leasing/bank lain.

BPKB anda dijamin aman, tersimpan di kantor BFI  Finance yang sangat aman.

Pajak Telat/mati masih bisa di proses.

Rumah ngontrak kami usahakan bisa dibantu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Transfer langsung kerekening pribadi Anda, semua dana tunai yang Anda cairkan.

BFI Finance adalah leasing resmi dan terpercaya, di bawah pengawasan OJK.

Pembayaran angsuran dana tunai dapat melalui ATM BCA, PERMATA, Mandiri, Kantor Pos, Alfamart atau melalui kasir, BRI, PERMATA atau transfer lewat bank lain, cara pembayaran selengkapnya bisa Anda baca

BFI Finance selalu mempunya program menguntungan serata kemudahan yang kami tawarkan kepada Anda setiap hari.

Persayarat Dokumen Pengajuan Pinjaman Dana tunai (data kami jemput) :

Foto copy KTP (Suami istri jika sudah menikah)

Foto copy Kartu Keluarga.

Foto copy NPWP

Bagi karyawan foto copy slip gaji dan bagi wirausaha foto copy rek tabungan 3bulan terakhir.

Foto copy slip pembayaran listrik/PBB/AJB

Foto copy STNK mobil

Foto copy BPKB mobil

Rumah milik sendiri /milik keluarga (status rumah tidak diperbolehkan sewa/kontrak)

Pengertian  Pinjaman Dana Tunai dengan Gadai BPKB Mobil BFI Finance.

Pinjaman Dana Tunai adalah salah satu produk dari BFI finance yang memberikan fasilitas pinjaman dimana peminjam atau biasa disebut debitur diharuskan untuk memberikan agunan atau jaminan. Dalam hal ini agunan atau jaminan yang wajib di berikan adalah Gadai BPKB mobil. Dengan begitu, besarnya pinjaman yang dapat diperoleh oleh konsumen akan disesuaikan dengan taksiran harga mobil yang yang dijadikan jaminan. Harga mobil berpatokan pada kisaran harga pasaran di daerah domisili calon konsumen. Indikator sederhanannya yang di tinjau adalah Jenis atau merek mobil, tipe dan tahun produksi mobil itu sendiri.

Pinjaman Dana Tunai dengan Gadai BPKB mobil apakah BPKBnya harus atas nama pribadi atau tidak ?

Jika BPKB mobil belum di balik nama, atau masih milik tangan pertama, pihak BFI finance bisa membantu untuk mengurus balik namanya. Syarat dan ketentuan sudah dibuat standard, Anda tinggal menghubungi BFI Finance dan datang ke kantor BFI. Semua akan di urus oleh BFI, Anda tinggal menunggu hasilnya saja. Pinjaman Dana Tunai dengan Gadai BPKB mobil di BFI begitu mudah bukan?

Untuk Pinjaman Dana Tunai jaminan Gadai BPKB Mobil tahun kendaraan minimal tahun berapa?

BFI Finance melayani semua jenis kendaraan merek Jepang, Eropa, Korea dengan tahun produksi mulai dari 5 tahun terakhir sampai dengan 15th belakangan. Jadi jika Anda mempunyai kendaraan usia 1-15th merek Jepang, Korea, Eropa Anda bisa mengajukan pinjaman dana tunai multi guna ke BFI Finance.

Pinjaman Tunai Gadai BPKB Mobil di BFI mempunyai tenor atau jangka waktu pinjaman berapa lama? Dan maksimal pinjaman boleh berapa persen dari nilai jaminan?

Di BFI Finance tenor atau jangka waktu pinjaman bisa 12bln(1th), 24bulan (2th), 36bln (3th) dan  maksimal 48bln (4th) pencairan pinjaman dana tunai multi guna di lihat dari harga second mobil pasaran dengan persentasenya bisa mencapai 85%

Apa saja hal yang dapat dibiayai oleh  Pinjaman Dana Tunai Gadai BPKB Mobil di BFI Finance?

Pinjaman Dana Tunai Gadai BPKB Mobil di BFI mempunyai perbedaan dengan KTA ( Kredit Tanpa Agunan). Pinjaman Dana Tunai BFI finance mewajibkan konsumennya menjaminkan BPKB Mobilnya, isitilahnya gadai BPKB mobil. Jika KTA memang tidak mewajibkan agunan BPKB mobil sebagai jaminan, tetapi wajib punya kartu kredit dan ada proses BI Checking. Keuntungan dari Gadai BPKB Mobil untuk pinjaman dana tunai dari BFI Finance adalah dana bisa  digunakan untuk berbagai keperluan seperti: Modal usaha / bisnis, Biaya Merenovasi Rumah, Biaya Pengobatan, Biaya Pernikahan, Biaya Pendidikan anda/ anak, Biaya pembelian barang berharga/elektronik atau barang konsumtif lainnya.

Apa saja Keuntungan dari  Pinjaman Tunai BFI Finance?

Ada beberapa keunggulan dari Pinjaman Dana Tunai Gadai BPKB Mobil yang bisa Anda pertimbangkan sebelum mengambilnya, yaitu sebagai berikut :

Limit Pinjaman Tinggi, Bisa Sampai Miliaran. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, salah satu keunggulan pinjaman dana tunai adalah memiliki limit pinjaman tinggi. Mengapa bisa begitu? Salah satu alasannya karena pinjaman dana tunai BFI Finance membutuhkan jaminan aset sebagai syaratnya, yaitu gadai BPKB Mobil. Mengapa harus ada jaminan BPKB mobil? Karena jika Anda membutuhan Pinjaman dana tunai misalnya 130jt maka Anda harus bisa menjaminkan satu buah BPKB mobil yang mempunyai nilai sesuai dengan nominal yang Anda ajukan. Jika Anda mempunyai BPKB mobil senilai 130jt lebih kemungkinan besar pinjaman dana Anda akan BFI Cairkan.

Apa saja persyaratan untuk pengajuan Pinjaman Tunai Gadai BPKB Mobi ?

Persyaratan-persyaratan umum untuk Pengajuan  Pinjaman Dana Tunai BFI Finance adalah sebagai berikut :

Warga Negara Indonesia

Berumur 21 – 60 tahun

Memiliki pendapatan bersih bulanan minimum sebesar  3 juta rupiah untuk karyawan, wiraswasta, dan professional (informasi untuk pengajuan wilayah sekitar Jabodetabek)

Melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan, antara lain :

Fotokopi KTP/Paspor

Fotokopi NPWP

Fotokopi Sampul Buku Tabungan

Menyerahkan jaminan/agunan, beserta dokumen pendukung lainnya

Apa yang dimaksud dengan bunga tetap (Fixed Rate)?

Dalam Pinjaman Dana Tunai, fixed rate merupakan penentuan tingkat bunga yang besarnya tetap untuk masa waktu tertentu. Sekadar contoh, kam menawarkan program fixed rate 11% untuk waktu dua tahun. Berarti, debitur KTA bisa mencicipi bunga 11% selama dua tahun.

Biaya –biaya apa saja yang terdapat dalam proses pengajuan Pinjaman Tunai Gadai BPKB ?

Biaya Provisi

Pada awal pengajuan kredit perorangan, Anda akan dikenakan biaya provisi. Provisi adalah biaya balas jasa ke perusahaan Finance karena disetujuinya pinjaman. Ada yang bilang biaya provisi ini hampir sama juga dengan biaya administrasi.

Biaya provisi dikenakan sebanyak satu kali di awal proses pengambilan kredit dengan memotong langsung dari dana pinjaman yang dicairkan. Biaya provisi untuk Pinjaman Dana Tunai Gadai BPKB lebih rendah.  Besarnya antara 0,5 persen hingga 1,5 persen dari total pinjaman yang disetujui.

Biaya Penalti

Biaya pinalti adalah biaya yang dikenakan bank bila pelunasan Pinjaman dana tunai gadai BPKB dipercepat sesuai dengan ketentuan masing-masing bank. Untuk pengajuan Pinjaman Dana Tunai, biaya penalti biasanya sesuai dengan kesepakatan antara BFI dan penerima kredit.

Biaya Asuransi

Pinjaman Tunai Gadai BPKB Mobil  menerapkan asuransi jiwa yang akan melindungi pihak penerima kredit. Bukan apa-apa secara tenornya cukup lama, ditambah jumlah pinjaman yang besar membuat BFI tidak mau mengambil risiko bila yang menerima kredit meninggal dunia. Asuransi yang dipilih juga berdasarkan penunjukkan BFI,  bukan pilihan Anda yang akan diasuransikan.

Bagaimana cara melakukan pembayaran cicilan Pinjaman Dana Tunai Gadai BPKB BFI ?

Dengan melakukan setoran otomatis (autodebet) dari rekening debitur

Dengan metode transfer antar bank

Dengan menggunakan layanan e-channel bank : internet banking, mobile banking, atau ATM

Dengan melakukan setoran manual ke teller

Pembayaran lewat Indomaret dan sejenisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *